Detox kulit muka

DETOK KULIT MUKA?
Proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit atau tubuh manusia. Manfaat detox kulit muka secara spesifik adalah untuk dapatkan peremajaan kulit pada wajah. Secara tidak langsung ia bermanfaat untuk tampil berseri dan tampak lebih muda.


Antara manfaatnya ialah;

1. MENCERAHKAN WAJAH
Racun atau bakteri yang terdapat pada wajah dapat rosakan wajah yang buat tampak lebih kusam sehingga kulit wajah lebih tua. Dengan detox dapat mencerahkan wajah dan kembali bersinar lebih muda.

2. MEREMAJAKAN KULIT
Peremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit kedut yang tampak lebih tua. Detox dapat keluarkan racun yang menjadi penyebab utama penuaan pada kulit. Dengan keluarnya racun maka plak yang menempel pada kulit dapat hilang seketika dan membuat kulit tampak cerah.

3. MENGHILANGKAN JERAWAT
Penyebab jerawat di wajah adalah adanya racun seperti debu, asap, dan sebagainya yang melekat di kulit muka. Jika kulit kita alergi ia akan menyebabkan jerawat timbul di muka. Salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan detox pada kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif.

4. MENYAMARKAN BINTIK HITAM
Salah satu penyebab bintik hitam adalah toxin serta berbagai bakteri yang menempel pada muka seperti debu.  Detox dapat membantu menyamarkan bintik hitam tersebut sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan segar.

5. MENCEGAH PENUAAN
Ia juga dapat mencegah penuaan. Muka merupakan tempat utama orang menilai usia kita. Menghilangkan bintik hitam, racun, serta pelbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan.

Jom Detox kulit anda bersama saya.
KULIT SAYA CANTIK 

Free Konsultasi
COD 
Pos ke seluruh Negeri
0126647809
Pretty Healthy
Health makes you Pretty
a

No comments